Kamis, 03 Januari 2013

Nike Mercurial VIII Mango Ori Second 2nd With Box size 42,5 mulus 95% gan!

Custom HTML Atas NIKE MERCURIAL octad MANGO ORI 2ND SIZE 42,5 Haloo Gan & Sis, cardinal mau jual NIKE MERCURIAL octad MANGO ORI 2ND SIZE 42,5 nih, kualitas 95% mulus gan! Langsung aja penampakannya Spoiler for Nike Mercurial Mango: Harga : Rp 500.000 Rekber recognize gan ! Fast Response : 08 960 144 75 95 Pin BB : 298F3AA5 Mampir juga ke jualan cardinal yang lain gan hehehe Knalpot Kawasaki Ninja 150 R & RR Full Stainless 100% newborn Suara Mantab! Silencer Kawasaki Ninja 150 100% newborn Suara Mantab! TESTIMONIAL Spoiler for testi: Quote:Original Posted By vr6 ââ€"ºmaaf terlambat kasi kabar, knalpot telah sampe dah telah terpasang di locomote gue Spoiler for : tarikan mantap bener...silencer gue antelope r9 thnx ganQuote:Original Posted By mytedster ââ€"º sampean tau knalpot DBS SS atau CMS? ini modelnya sama persis seperti itu,karena yang buat mungkin mengikuti help dari DBS dengan intensity yang sama persis. ketebalan map nya paronomasia juga sama pakai map 0,8mm. saya tau karena saya sendiri punya knalpot DBS SS dan saya juga beli knalpot ini dari bokapnya si TS. Yang jelas,yang buat ini knalpot membuatnya sama persis dengan help DBS SS. hebat juga ini yang produksi nya,las2an nya paronomasia rapih,suara nya paronomasia bagus. tarikan nya paronomasia panjang sekali. Buat TS,inget sama saya gak? yang ada toko laptop di tanjung duren.... Quote:Original Posted By harry21 ââ€"ºWuiihhhh mantab gan..tarikan bawah nanjak waktu Super Kips terbuka langsung berasa kaya di betot setan GANNN!!!! bener2 recomend banget dah sama Seller yang satu ini bener2 bagus pelayanannya,yang fencing penting BOKAPnya itu loh baik benget. Posted by
Desain Produk Mouse Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar